Selamat Datang

"Dunia adalah ladang untuk kampung akhirat"

Himbauan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Tulisan dalam blog ini boleh dicopy-kan dan disebarkan, karena tulisan ini sebenarnya juga diambil dari banyak sumber yang terdapat di dunia Maya dan beberapa tulisan penulis sendiri. selama niatnya untuk mengajak kepada yang ma'ruf dan menolak segala kejahatan maka selama itu pula pahala bagi orang-orang yang menyebarkannya.

"Fastabiqul Khairat"

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.”
(al-Imran 3:104)

Selasa, 08 Maret 2011

Lokasi Wisata AKI PAI BEACH

Ketika ditanya "dimana foto ini diambil? mungkin kawan-kawan ngak tau di sebelah mana foto ini diambil. okelah ini infonya :

Lokasi ini namanya "Aki Pai Beach". sebuah nama yang mungkin bagi para wisatawan yang berasal dari luar Maluku atau bahkan yang dari Maluku sendiri belum terlalu familiar. ia terletak di Desa Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah tapi masih berada di Pulau Ambon.


Desa Liang sendiri berjarak 39 km dari pusat Kota Ambon. jadi otomotis dibutuhkan waktu maksimal 1 jam menuju lokasi ini. perjalanan dapat ditempuh melalui jalan darat dengan menggunakan motor atau mobil. selain itu lokasi ini berdekatan dengan lokasi wisata lainnya yaitu pantai Hunimua (biasa disebut pantai Liang). namun yang lebih terkenal adalah pantai Liang  dibandingkan dengan Aki Pai Beach ini.

Bagi anda yang butuh ketenangan sembari dihibur oleh suara deburan ombak di pasir putih dan kicauan burung camar dan semilirnya angin pantai atau ingin menikmati sejuknya air laut dapat berkunjung ke pantai ini . eit..., jangan lupa bawa makanan dan minuman secukupnya karena dijamin anda tidak bisa mendapatkan makanan atau diminuman di sini. So.., anda yang ingin berlibur di Ambon dapat mengunjungi pantai ini. kalo ditanya berapa biaya masuk, jangan khawatir karena dompet anda tetap aman alias GRATIS. hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar